Categories
Uncategorized

Ternyata Inilah Kota Terbesar Di Jerman Berdasarkan Jumlah Populasi

Kota Terbesar Di Jerman – Berlin, semua orang dapat membayangkan bahwa kota tersebut adalah salah satu kota terbesar di Jerman. Tetapi kota-kota lain mana yang sebenarnya masih merupakan kota terbesar di Jerman?

Berikut kami menunjukkan kepada Anda, yang merupakan  kota terbesar di Jerman dan yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Dan anda juga bisa memutuskan kota mana yang harus menjadi tujuan liburan Anda berikutnya di Jerman.

Peringkat ini kami rangkum berdasarkan jumlah populasi. Ini telah kami ambil dari informasi resmi kantor statistik masing-masing kota (per 31.12.2017), seperti dikutip dari https://eduversity.co.id/

  1. Berlin, 3.613.495 jiwa

Ibukota Jerman tidak diragukan lagi nomor 1 di kota-kota terbesar di Jerman dan diharapkan jumlah penduduk akan meningkat di tahun-tahun mendatang.

Meskipun kekurangan perumahan dan kenaikan sewa, banyak orang dari dalam dan luar negeri masih ingin mengunjungi ibukota Jerman yang ramai.

Di Berlin Anda akan menemukan beragam distrik dengan pesona mereka sendiri. Lakukan perjalanan akhir pekan ke Friedrichshain, Kreuzberg, Prenzlauer Berg atau Neukölln. Juga kunjungi pemandangan Berlin yang terkenal dan unik, seperti Gerbang Brandenburg, Menara TV di Alexanderplatz, Mauerpark atau Galeri Sisi Timur.

  1. Hamburg, 1.830.584 jiwa

Metropolis di Elbe adalah salah satu kota paling populer dan indah di Jerman. Tidak heran: Keistimewaan kota pelabuhan dan cara menyenangkan kota Hamburg menjadikan kota ini sebagai tempat tinggal dan tempat tinggal yang unik.

Kunjungi pemandangan indah Hamburg dan berjalan-jalanlah melintasi Elbtunnel tua di sepanjang Landungsbrücken. Kunjungi salah satu dari banyak pertunjukan musikal Hamburg, rayakan malam di St. Pauli dan berjalan-jalan di sepanjang Binnenalster. Hamburg Michel, salah satu gereja paling indah di Jerman, menawarkan Anda pemandangan Hamburg yang spektakuler.

  1. Munich, 1.526.056 jiwa

Ibu kota negara bagian Bavaria adalah kota terbesar ketiga di Jerman dan menarik tidak hanya untuk Oktoberfest tahunan sejumlah besar wisatawan. Kota ini menggabungkan sejarah, alam, dan joie de vivre Bavaria dengan cara yang tak tertandingi.

Berbagai atraksi paling populer di Munich termasuk alun-alun Marienplatz dengan balai kota, Istana Nymphenburg, Hofbräuhaus, Oktoberfest dan Taman Olimpiade. Di Taman Inggris Anda dapat berjalan-jalan atau menonton para peselancar di ombak Eisbach dalam olahraga mereka.

  1. Cologne, 1.084.795 jiwa

Terletak langsung di Rhine, metropolis Rhine menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk liburan akhir pekan yang sempurna. Orang-orang di Cologne, dengan sifat ceria dan berpikiran terbuka, menjadikan Cologne tujuan yang indah di Jerman.

Karnaval tentu saja menjadi prioritas utama di Cologne dan jika Anda menyukainya maka Anda harus pergi ke Cologne pada saat orang bodoh dan penyamaran lucu.

Juga di sisa tahun di Cologne atraksi untuk dikunjungi. Tentu saja Katedral Cologne yang terkenal di dunia, yang dianggap sebagai gereja tertinggi ketiga di dunia.

Di kota tua Cologne Anda dapat minum Kölsch atau Anda mengabadikan diri dengan kastil cinta di Hohenzollernbrücke, salah satu tempat paling romantis di Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *